Sunday, July 30, 2017

Catering Ibu Melahirkan

DapurMedan.com menyediakan catering ibu melahirkan bagi ibu-ibu setelah melahirkan. Menyediakan masakan khusus persalinan selama 30 hingga 40 hari.

Mulai dari ibu pulang ke rumah dari rumah sakit. Dengan menu makanan sehat dan bergizi untuk ibu melahirkan. Menggunakan rempah-rempah tradisional tanpa menggunakan bumbu kimiawi (MSG, vetsin, micin, dll)

Bahan masakan catering juga menggunakan bahan obat herbal Cina dan resep-resep Taiwan. Membuat ibu pasca melahirkan tetap sehat dan kuat saat pra menopause dan menopause. Resep ramuan sudah teruji secara turun-temurun di kalangan orang Tionghoa, Cina dan Taiwan.

Makan herbal Cina yang dikonsumsi ibu melahirkan dipercaya turun temurun tidak hanya meremajakan kembali kesehatan wanita setelah melahirkan tapi juga mengembalikan bentuk tubuh dan stamina wanita seperti sebelum melahirkan.

DapurMedan.com membantu ibu pasca melahirkan berupa :

- mempersiapkan makanan ibu pasca melahirkan selama 30 hingga 40 hari pasca kelahiran bayi
- menyediakan makanan yang berbeda untuk makan siang dan makanan malam
- memberikan makanan kecil (snack) bernutrisi dan bergizi untuk di makan
- menyesuaikan makanan dengan kondisi ibu
- makanan diantarkan ke rumah anda

Masa nifas adalah 4 minggu pasca melahirkan, dimana proses pemulihan tubuh ibu pasca melahirkan sedang terjadi, yang di sertai perubahan hormon pasca melahirkan sangat penting bagi si ibu untuk menjaga kesehatan dan mengembalikan kesegaran tubuh, agar nanti ketika MENOPAUSE, kesehatan tubuh wanita tetap terjaga.

Untuk hal ini DapurMedan.com hadir sebagai solusi catering makanan sehat (healthy food catering) bagi para wanita / ibu pra dan pasca melahirkan, yang juga dikenal dengan catering ciapo atau catering ciakpo yang disebut juga catering pasca melahirkan.

Fakta sehat untuk para wanita setelah kehamilan dan melahirkan :

- Ikan Gabus, kaya albumin( 61% ) sangat baik untuk penyembuhan luka, menghilangkan pembengkakkan, memperkuat sistem kekebalan tubuh. bahkan kandungan vitamin ikan gabus lebih tinggi dari ikan salmon.

- Buah Angco, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi kelelahan, memperbaiki gangguan pencernaan.

- Goji Berry ( Khi Ci), buah berwarna merah yang sangat menyehatkan berfungsi memperbaiki kerusakan dalam tubuh oleh radikal bebas sehingga dapat mencegah penuaan dini, menghilangkan kelelahan saat pemulihan setelah sakit, menstimulasi human grownth hormone yakni hormon awet muda, menjaga tingkat kolestrol yang cukup, membantu mengurangi berat badan karena mengubah makanan menjadi energi daripada menjadi lemak, meningkatkan kekebalan tubuh, memperkuat otot serta membantu penyerapan kalsium dalam tulang dan gigi. Buah Khi Ci juga dipercaya untuk menjaga kesehatan mata.

Untuk info pemesanan catering ciapo perawatan ibu hamil dan ibu pasca melahirkan silakan hubungi www.dapurmedan.com